by

Immoderma – Klinik Kecantikan Rekomendasi di Semarang

Immoderma Skin Clinic News – Bertempat di Jalan Jangli Krajan No 202B, Candisari, kota Semarang, Immoderma Aesthetic Clinic menjadi Klinik Kecantikan Rekomendasi di Semarang.

Biasanya sejak jam 8 pagi, sudah mulai terlihat parkiran kendaraan roda dua yang mulai berjejer di depan klinik, seperti barisan semut yang beriringan.

Ternyata, sejak jam 8 pagi ketika Klinik Kecantikan Immoderma Semarang dibuka, pelanggan setia Immoderma sudah mengantri untuk memperoleh perawatan disini.

Immoderma, Klinik Kecantikan Rekomendasi di Semarang

Lalu dimana parkiran kendaraan roda empat ?

Klinik Kecantikan Immoderma ternyata tidak muat lagi memarkirkan kendaraan roda empat pelanggan di depan gedungnya, tetapi mereka menyediakan layanan parkir tidak jauh dari lokasi bangunan gedungnya.

Pastinya jauh dan melelahkan kalau parkirnya jauh dari lokasi kliniknya ?

Mungkin itu pertanyaan yang terlintas di benak kita ketika kita pingin datang perawatan ke klinik Immoderma dengan membawa mobil. Tapi, hal ini tidak belaku buat Immoderma Skin Clinic.

Immoderma menyediakan layanan valet parkir, dimana ada staf khusus yang akan membantu agar kendaraan kita tidak menghalangi jalanan dan terhindar dari goresan-goresan kendaraan lain yang lalu lalang depan klinik.

Mobil Anda aman dianterin ke lokasi lahan parkiran yang sudah disiapkan.

Begitu juga ketika kita selesai melakukan treatment di Immoderma, maka staf Valet Parkir akan pergi mengambilkan mobil kita dan membawanya di depan klinik.

“TREATMENT DI IMMODERMA BANYAK PROMONYA DAN HARGANYA TERJANGKAU”

Begitulah salah satu pernyataan dari pengunjung yang datang di Klinik Kecantikan di Immoderma yang ulasannya tertuang di Google Maps untuk Google Business Site dari Immoderma Skin Clinic.


Apa saja Treatment di Immoderma sebagai Klinik Kecantikan Rekomendasi di Semarang ?

Tersedia banyak treatment seperti : Laser IPL, Laser Ndyag, Laser HIFU, botox, Acne Treatment, Whitening Treatment, Laser Hollywood, Black Doll dan masih banyak lagi treatmentnya.

Untuk mengetahui informasi treatment yang tersedia, IMMODERMA setiap awal bulannya menyediakan Katalog Promo Bulanan. Untuk akses katalognya, silakan bisa kunjungi website officialnya, klik disini.

Baca juga : Klinihttps://news.immoderma.com/2022/04/klinik-kecantikan-terbaik-di-semarang/k Kecantikan Terbaik di Semarang

Selain treatment untuk Wajah, adakah Treatment untuk Tubuh ?

Ada banyak perawatan untuk tubuh diantaranya : mengatasi stretch mark, treatment vagina, treatment bokong, treatment jerawat di punggung, treatment selulit dan beberapa treatment lainnya.



Info Selengkapnya :

Lihat juga :